Senin, 07 Desember 2015

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik Rem bunyi pada mobil serta motor acapkali kali jadi bahan penuturan serta gak tidak terlalu sering di anggap juga sebagai suatu hal yg tidak baik dengan cara mutu. Akan tetapi sejatinya, rem atau lebih tepatnya kampas rem pasti juga mengakibatkan bunyi.

 " Seluruhnya kampas rem itu bunyi. Ada yg kedengaran, ada yg gak kedengaran. Dikarenakan efek roda lebih bising, maka itu gak kedengaran. Gesekannya itu pasti ada bunyi. Orang menyebutkan, kok kampas remnya ada bunyi, ya namanya dia gesek. Jadi bunyi belum semestinya tidak baik, " kata V. Yonny, Deputy Opr. Director PT Dirgaputra Ekapratama.

V. Yonny mengemukakan, bunyi itu mesti dibedakan. Yg pasti bunyi yg disebut tidaklah kerap. Bunyi pada gesekan kampas rem dapat umum andaikan pengereman dilaksanakan dengan cara keras.

 " Bunyinya bagaimana. Apabila direm dikit selanjutnya bunyi, ya itu tidak baik. Apabila rem mendadak pasti bunyi, lebih-lebih biasanya mobil kita kan gerak roda depan, " pungkasnya.

Mengenai kampas rem dapat berbunyi dikarenakan beberapa dikarenakan. Di antaranya dikarenakan kampas itu terserang air. Yang menimbulkan yang lain dapat dikarenakan bahan yg dimanfaatkan.

 " Dia (dapat) dikarenakan air selanjutnya kering, nah.... Apabila bahannya gak tahan panas, dia kemungkinan bunyinya paling sering, " pungkasnya.

PT Dirgaputra Ekapratama sendiri menjadi produsen parts aftermarket brand roda empat dengan brand MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty, NTB, RCA, Kujira, Kagumi, Exedy serta Nikki Front, serta roda dua (RCA Motorcycle Parts). Pabrik mereka sendiri udah berumur 35 th., serta lima belas th. paling akhir diyakini oleh Blue Bird utk menyuport suku cadang kampas rem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar