Senin, 07 Desember 2015

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Rem bunyi pada mobil serta motor acapkali kali jadi bahan percakapan serta gak di kira juga sebagai suatu hal yang tidak baik dengan cara mutu. Tapi sejatinya, rem atau lebih tepatnya kampas rem bakal juga mengundang bunyi.

 " Seluruhnya kampas rem itu bunyi. Ada yang kedengaran, ada yang tak kedengaran. Dikarenakan efek roda lebih bising, oleh karena itu tak kedengaran. Gesekannya itu pasti ada bunyi. Orang mengatakan, kok kampas remnya ada bunyi, ya namanya dia gesek. Jadi bunyi belum semestinya buruk, " kata V. Yonny, Deputy Opr. Director PT Dirgaputra Ekapratama.

V. Yonny menuturkan, bunyi itu mesti dibedakan. Yang pasti bunyi yang disebut tidaklah kerap. Bunyi pada gesekan kampas rem dapat umum apabila pengereman dijalankan dengan cara keras.

 " Bunyinya bagaimana. Seandainya direm dikit lantas bunyi, ya itu buruk. Seandainya rem mendadak pasti bunyi, terlebih rata-rata mobil kita kan gerak roda depan, " tangkisnya.

Mengenai kampas rem dapat berbunyi lantaran beberapa lantaran. Diantaranya lantaran kampas itu terserang air. Yang memicu yang lain dapat lantaran bahan yang difungsikan.

 " Dia (dapat) lantaran air lantas kering, nah.... Seandainya bahannya tak tahan panas, dia barangkali bunyinya amat sering, " tangkisnya.

PT Dirgaputra Ekapratama sendiri sebagai produsen parts aftermarket brand roda empat dengan brand MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty, NTB, RCA, Kujira, Kagumi, Exedy serta Nikki Front, serta roda dua (RCA Motorcycle Parts). Pabrik mereka sendiri udah berumur 35 th., serta lima belas th. paling akhir diakui oleh Blue Bird buat menyuport suku cadang kampas rem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar