Senin, 07 Desember 2015

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia Rem bunyi pada mobil serta motor sering kali jadi bahan perbincangan serta tidak tidak sering dikira juga sebagai suatu hal yang jelek dengan cara kwalitas. Tetapi sejatinya, rem atau lebih tepatnya kampas rem juga bakal menyebabkan bunyi.

 " Seluruhnya kampas rem itu bunyi. Ada yang kedengaran, ada yang tidak kedengaran. Lantaran dampak roda lebih bising, maka dari itu tidak kedengaran. Gesekannya itu pasti ada bunyi. Orang katakan, kok kampas remnya ada bunyi, ya namanya dia gesek. Jadi bunyi belum pasti buruk, " kata V. Yonny, Deputy Opr. Director PT Dirgaputra Ekapratama.

V. Yonny menyampaikan, bunyi itu mesti dibedakan. Yang pasti bunyi yang disebut tidaklah kerap. Bunyi pada gesekan kampas rem bakal umum bila pengereman dikerjakan dengan cara keras.

 " Bunyinya bagaimana. Bila direm dikit lantas bunyi, ya itu buruk. Bila rem mendadak pasti bunyi, terlebih umumnya mobil kita kan gerak roda depan, " katanya.

Mengenai kampas rem dapat berbunyi lantaran beberapa karena. Satu diantaranya lantaran kampas itu terserang air. Pemicu yang lain dapat lantaran bahan yang dipakai.

 " Dia (dapat) lantaran air lantas kering, nah.... Bila bahannya tidak tahan panas, dia mungkin saja bunyinya seringkali, " katanya.

PT Dirgaputra Ekapratama sendiri adalah produsen parts aftermarket brand roda empat dengan merk MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty, NTB, RCA, Kujira, Kagumi, Exedy serta Nikki Front, serta roda dua (RCA Motorcycle Parts). Pabrik mereka sendiri telah berumur 35 th., serta lima belas th. paling akhir diakui oleh Blue Bird untuk menyuport suku cadang kampas rem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar